-

Laman

Minggu, 20 Maret 2016

Obat Asam Lambung Dengan Qnc Jelly Gamat

Solusi Obat Asam Lambung Dengan Qnc Jelly Gamat yang menggunakan bahan-bahan alami yang dapat mengobati asam lambung dan menyembuhkan asam lambung tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Asam Lambung Dengan Qnc Jelly Gamat
Obat Asam Lambung Dengan Qnc Jelly Gamat,- yang terbuat dari teripang. teripang atau gamat sebagai bahan utama  pembuatan obat asam lambung Dengan Qnc Jelly Gamat memiliki zat antikanker alamiah dan kandungan CGF ( CELL GROWTH FACTOR ) yang tinggi sekali. Jelly Gamat memiliki kandungan kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Hasil penelitian yang di lakukan beberapa universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa Qnc Jelly Gamat dapat mempercepat luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Qnc Jelly Gamat sangat cocok untuk obat asam lambung. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 7 botol

JGF: 7 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Obat QNC Jelly Gamat )
Tanpa Kode Pemesanan JGF pesanan tidak akan di proses
PERHATIAN!
 "JGF" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar