-

Laman

Senin, 16 Februari 2015

Pengobatan Herbal Ambeien

Pengobatan Herbal Ambeien

Pengobatan Herbal Ambeien dengan ace maxs ini sebagai obat yang sangat efektif, karena ace maxs terbuat dari bahan berkualitas dari kombinasi buah segar kulit manggis dan daun sirsak. Dan tidak mengandung efek samping yang meruksak kesehatan. juga dapat di konsumi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun, remaja, orang dewasa, dan lanjut usia serta telah di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Sekilas Tentang Ambeien:
Penyakit ambeien dikenal juga sebagai penyakit wasir merupakan penyakit atau gangguan pada bagian anus dimana pada bagian bibir anus mengalami pembengkakan. Kadang-kadang tidak hanya terjadi pembengkakan melainkan juga pendarahan pada bibir anus. Beberapa penyebabnya adalah kesalahan gerak ketika berolahraga, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan konstipasi sehingga mengejan terlalu keras ketika buang air besar dan dapat terjadi pada wanita hamil. Biasanya wanita lebih rentan mengalami penyakit ambeien daripada pria karena lebih sering terjadi pelebaran pembuluh vena yakni ketika menstruasi atau pada saat hamil pada wanita.

Penyebab Ambeien:
Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.
Konstipasi atau sembelit menyebabkan kotoran sulit untuk keluar saat buang air besar. Otomatis untuk mengeluarkannya butuh tekanan lebih besar, sehingga orang yang mengalami sembelit akan mengejan dengan sangat kuat saat buang air besar yang berdampak pada peningkatan risiko untuk terkena ambeien.
Meski berkebalikan dengan sembelit, diare atau terlalu sering buang air besar juga dapat membuat penderitanya mengejan. Meski sering buang air besar, kotoran yang keluar biasanya cair dan hanya sedikit-sedikit sehingga penderita cenderung tidak sabar lalu mengejan untuk menuntaskannya agar tidak perlu keluar masuk kamar mandi. Buang air besar secara terburu-buru biasanya dilakukan oleh para mahasiswa yang tinggal di kos-kosan dan sering mengalami antrean panjang di kamar mandi, terutama pada pagi hari. Kondisi ini tidak ideal untuk buang air besar, karena jika terburu-buru maka tekanan saat mengejan cenderung lebih besar dengan tujuan agar tinjanya cepat keluar dan tuntas.
Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan pada vena rektum sehingga menyebabkan wasir antara lain obesitas, duduk dalam jangka waktu yang lama, dan kehamilan. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

Tanda Dan Gejala Ambeien:
Terlalu banyak duduk
Diare yang menahun
Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
Keturunan penderita wasir
Hubungan seks yang tidak lazim
Penyakit yang membuat mengejan penderita
Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Pengobatan Herbal Ambein Dengan Ace Maxs
Ace Maxs obat herbal Ambeien dengan kandungan senyawa xanthone dan acetogenin dimana kedua senyawa tersebut kaya akan antioksidan tinggi, antikanker, antiaging, kaya akan mineral dan vitamin. semua zat yang terdapat dalam Ace Max`s akan bekerja secara sinergi atasi penyabab dari ambeien serta memulihkan fungsi semua organ dalam tubuh, jadi bukan hanya ambeien sembuh tapi kesehatan tubuh secara keseluruhan juga akan fres dan fit.
Komposisi bahan pembuatan Ace Max`s murni dari Alam dengan komponen utama kulit manggis dan daun sirsak ditambah bahan pelengkap lain apel dan madu serta bunga rosella. Lantas apakah keunggulan dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga dapat membantu sembuhkan ambeien? berikut penjelasannya :
Buah manggis atau dikenal dengan nama siratu buah mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan tinggi bersumber dari senyawa xanthone yang hanya ditemukan dalam buah asli kepulauan Nusantara ini, selain itu kandungan lain dalam buah manggis terutama dalam kulinya adalah antiperadangan, antidiabetes, antikanker, antibakteri, antijamur, antiplasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.
Daun sirsak terkenal dengan senyawa acetogenin dengan zat antikanker 10.000 lebih kuat dari proses kemoterapi. Berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik seperti  Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, tidak menyebabkan kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, menambah stamina dan fitness, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace max sangat cocok di jadikan pengobatan ambeien, jadi buruan dan coba rasakan khasiatnya. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMF: 6 botol : Fazrin: Jln Ci merah. kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
Barang Sampai Baru Transfer
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
images
Customer Service Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace maxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar